[REVIEW] WAW Cheese Stick yang Berasa Banget Kejunya



Siapa sih yang gak suka ngemil? Saya pribadi suka ngemil, apa aja yang penting enak. Permasalahannya, semua terasa enak, trussss???? *langsung ngaca dan pusing dengan postur tubuh
Setelah di invite terus menerus untuk like page dari WAW food dan juga promo di twitternya, akhirnya saya menyerah. Cuss, langsung saya whatsapp sang pemilik usaha yang juga teman sesama blogger ini. Saya tanyakan berapa harga dan minimum pemesanan.
Oh iya, WAW food ini sekarang baru mengeluarkan produk baru cemilan cheese stick. Siapa sih yang gak tahu cheese stick? Cemilan ini bisa ditemukan dimana – mana hanya saja seringnya yang dijual itu lebih berasa tepung daripada kejunya. Sebelumnya, WAW food ini, yang saya tahu menjual risoles yang dibekukan. Sampai saat ini, saya belum pernah memesannya sih secara bisa bikin sendiri. Hehehe.
Nah kalau urusan cheese stick, bukan gak bisa bikin tapi saya malas dengan kerempongan mencetak stick tersebut secara saya gak punya alat pembuat mie. Alhasil kudu ngegiling setipis mungkin dan ngegiling itu beneran ribet deh. Berikutnya adalah proses goreng menggoreng.  
Secara malas yang ribet, untuk cemilan ini saya lebih memilih untuk membeli jadi saja. Harga yang ditawarkan oleh WAW food ini juga lumayan terjangkau dan bagusnya, tanpa minimum pemesanan.  Dengan harga Rp 10.000, satu kotak berisi 100 gr cheese stick. Kemasan kotaknya juga cantik. Kalau gak mau rugi bayar ongkos kirim, 1 kg itu bisa berisi 7 kotak lebih kurang.
Setelah nanya – nanya, saya juga gak langsung memesan. Sampai akhirnya dicolek di twitter, langsung deh saya transfer uangnya. Dua hari kemudian, 5 kotak cheese stick sampai di rumah. Saat pak pos mengetuk pagar, saya suruh saja lempar kotak yang dikirim. Ealah, si Abangnya ketakutan karena ada tulisan ‘jangan dibanting’. Iya juga sih, takut cheese sticknya rapuh dan bisa merusak tampilannya saat dimakan.
Gak sabar, langsung donk saya buka kardus yang di selotip begitu rekatnya sampai saya menyerah dan menggunakan pisau untuk membukanya. Jadi, cheese stick ini dikemas menggunakan plastik yang lalu dimasukkan ke dalam box dengan tampilan dan gambar yang manis. Lalu saat pengiriman, dimasukkan lagi ke dalam dus. Benar – benar pengepakan yang apik.
Saat saya buka box dari WAW food ini, serasa menemukan permata. Lebay yak? Gak sih.. kagum aja dengan warna gorengan cheese sticknya yang bagus dan merata. Berikutnya, saya buka plastik dengan gunting dan langsung saya ambil satu. Rasanya? Gurih dan ngeju bangetsss. Beneran deh, ini cheese stick, kejunya gak bohong. Saat Mama saya mencobanya, beliau juga memuji rasanya yang gurih tersebut.
Langsung saya whatsappan lagi sama si ibu penjual. Memuji rasa kejunya ini. Dari teman saya ini, saya diberi tahu bahwa ini adalah usaha suaminya yang belajar membuatnya secara otodidak. Wuih, keren aja.
Mungkin bagi beberapa, harga cheese stick ini diatas rata-rata. Tapi merasakan kenikmatan cheese stick ini, saya bisa mengetahui kalau keju yang digunakan adalah keju dengan kualitas bagus. Begitupun dengan minyak yang digunakan. Secara kalau minyaknya gak bagus, pasti tenggorokan saya langsung memberi sinyal. Rasanya sendiri sudah cukup pas, tidak asin, sehingga tidak mendominasi dan menghilangkan kenikmatan dari kejunya.
Kalau saya baca dari timeline twitternya, selain pembelian scara online, WAW cheese stick ini juga dapat ditemukan di lebih dari 10 toko kue dan toko penjual makanan di sekitar Bogor. Untuk harga di tempat tersebut, saya kurang tahu juga sih.
Selain kemasan yang cantik, di box juga terdapat tanggal pembuatan dan kadaluarsa serta label Halal. Secara pribadi, sebagai seorang yang peduli dengan jumlah asupan apapun yang saya konsumsi, kalau bisa, ada informasinya berapa kalori dan lemak di dalam makanan ini. Hehehe..
Yang penasaran dengan rasa cheese stick ini, silakan langsung hubungi twitter/facebook WAW food aja deh...,:)
Box cantik yang mengemas WAW cheese stick

Yummm - WAW cheese stick


Comments

  1. Kalau cemilan yang kejunya ngeju banget aku juga sukaaa. Eh nanti workshop mau ikutan lagi, kan mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayyo effi dipesan cheese sticknya. eh Insya Allah ikut donk. ikut juga kan??

      Delete

Post a Comment

Popular Posts