Kenapa Electric Shaver Philips AT750 ?



When it comes to shaver, I am completely lost ...
Yaiyalah, mana saya mengerti cukuran untuk kaum Adam ini sampai kira – kira minggu lalu adik saya minta tolong untuk membelikan cukuran untuk suaminya yang sering traveling.
Haisss, pe er banget deh ya. Terpaksa saya google sana sini membandingkan satu produk dengan lainnya. Yang model jadoel - cukuran model standar sampai yang canggih.
Pengennya sih beli yang standar jadoel itu aja lah, model dengan gagang panjang dan bisa ganti – ganti siletnya. Ternyata oh ternyata, si adik yang bawel ini bilang gak mau. Katanya udah tahun 2014 nih, cariin yang keren lah hai.
Okelah, setelah melalui penelusuran lokal maupun dari luar (OMG, sampe segitunya yak?), akhirnya pilihan saya jatuh ke si Philips AT 750 ini. Kenapa?
  • Modelnya keren, lekukan di gagangnya itu mengikuti bentuk tangan sehingga saat memegangnya pun mudah dan gak perlu takut tangan pegal . Kenapa saya bilang pegal, biasanya pas mencukur dan ada sedikit yang tersisa dimana perlu ada usaha ekstra, itu kadang bikin tangan pegal.
  • Material yang digunakan juga bagus bahkan produk ini water - proof. Artinya,  gak perlu takut saat tersiram air maupun saat menaruhnya di tempat yang basah.
  • Cukuran ini menggunakan sistem cas batre. Sekitar 8 jam di cas dan bisa dipakai selama  40 menit. Nah 40 menit itu bisa digunakan lebih dari 10 kali. Jadi, untuk ipar saya, saat bepergian gak perlu repot bawa alat untuk cas. Biar istrinya aja yang ngecas saat lagi di rumah deh ya, hehe
  • Dikarenakan electric shaver ini di batrenya menggunakan sistem cas. Memakai alat ini sambil disambungkan ke aliran listrik sangat tidak dianjurkan. Jadi, jangan coba - coba deh, takut aja kesetrum,hiyyyy...
  • Si AT 750 ini bisa digunakan dalam keadaan basah maupun kering.Tergantung sukanya aja mau yang gimana. Hasilnya tetap smooth di kulit.
  • Proses bersih – bersihnya juga gampang. Di bawah aliran air , tinggal buka bagian atas, biarkan alir mengalir membersihkannya. Segampang itu aja koq. Gak perlu sering – sering dibersihkan, paling gak sebulan sekali lah. Dan kepalanya itu bisa diganti per 2 tahun sekali.
  • Bisa menjaga kulit dari kerusakan saat proses mencukur
  • Dengan dual blade system, silet pertama dalam cukuran ini akan mengangkat rambut dan cukuran kedua akan membersihkannya.
  • Ada lampu yang mengindikasikan jika perlu di cas penuh.
  • Bisa digunakan dengan gel atau foam bahkan sabun biasa *artinya, saat traveling gak perlu ribet bawa cairan khusus donk*
Itu lebih kurang informasi yang saya temukan dari baca sana sini deh ya.
Iseng - iseng, (aduh kalo gak iseng bukan saya deh). Saya mencoba cukuran ini di tangan saya. Ahemmm... *semoga adik dan ipar saya gak baca ini ya*. Dalam keadaan kering, tanpa terasa apa - apa, ternyata cukuran ini bekerja! *ga usah saya tulis gimana hasilnya di tangan saya, yang jelas, apa yang ada di pikiran kalian itu, benar adanya!*  
Harga yang ditawarkan untuk produk sekeren ini juga reasonable sih. Gak bikin kantong kering. Tahun 2014 nih, bye aja deh sama yang model jadoel.  Jangan bilang kalau dirimu lelaki modern, kalau belum memakai electric shaver dari Philips!
Aduh, koq saya jadi promosi gini sih. Ya gitu deh, saking senangnya menemukan harta karun, eh maksudnya shaver keren ini.
Udah beli shaver ini trus saya cerita ke teman, ealah katanya ada kompetisi di website Philips. Apaaaa???!! Apa cewek boleh ikut? Entah lah ya, tapi saya pengen banget punya Philips Fidelio Headphone yang keren itu. *mupeng dot com*
Alhasil saya ikutan mendaftarkan foto saya. Kalian semua juga bisa sih , coba aja klik link berikut ini http://philips.to/modernman11 . Kalau ada yang dapat hadiah ke pulau, jangan lupa komisi yak. Hehehehe. Buruan gih, kompetisinya cuma sampai tanggal 15 Oktober loh. 
Foto Kompetisi

Blade dari AT750

Bagian kepala yang dibuka saat pembersihan rutin

Desain AT750 yang keren



Comments

  1. wiih, pergelangan tangan jadi experimen yak? di poto travelnya sunblok pake segala ada, itu hobi ke pantai yak :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts