[REVIEW] Simply Stay dari Mustika Ratu



Urusan dandan itu sebenarnya hal biasa bagi cewek tapi mencari produk yang sesuai, ini yang cocok – cocokan. Harga belum tentu menjamin kecocokan dengan kulit dan ekspektasi akan hasil.

Saat ditawari untuk mencoba rangkaian basic make - up nya Simply Stay dari Mustika Ratu dan memberikan review, tentunya saya tertarik. Kenapa? Karena selama ini saya belum pernah menggunakan produk Mustika Ratu untuk muka kecuali blush on dan eye shadow. Hehehe...

Saat produk sampai di rumah, saya terkejut dengan sample yang begitu banyak dengan 4 pilihan warna untuk beragam warna kulit Indonesia. Apa saja yang saya terima?

  • Moisturizer
  • Liquid Foundation
  • Stick Foundation
  • Two – way cake
Dimana untuk liquid dan stick foundation serta two – way cake mempunyai  4 pilihan warna : pearlie white, smoothie yellow, caramel latte dan sweet choco.

Kalau dilihat sekilas, warna favorit saya pastinya caramel latte dan sweet choco karena warnanya terlihat eksotis untuk kulit wanita Indonesia.

Pada saat saya mencoba, pertama dengan mengaplikasikan moisturizer (yang mengandung sun protection) , lalu foundation , kemudian stick foundation dan pada bagian akhir menggunakan two – way cake.

Ohiya, semua rangkaian produk Simply Stay ini mengandung vitamin E (yang sangat bagus untuk kulit) dan juga Halal. Yaayyyy... Keren aja!

Produk simply stay ini juga sepertinya menggunakan parfum. Agak ada sedikit keharuman saat memakainya tapi wangi tersebut akan hilang dengan sendirinya setelah 15 – 30 menit.

Reviewnya gimana?

Seharian menggunakan produk ini dengan beberapa kali membasuh muka. Make - up tetap menempel dengan baik tanpa perlu touch – up, kulit tetap supple, muka gak terasa berat, dan tidak timbul alergi (secara nih, kulit muka agak sensitif sebenarnya)

Nah, itu review kalau menggunakan satu paket produk Simply Stay. Gimana kalau mencoba dan digabung dengan merk lain?

Beberapa kali saya mencoba di mix and match dengan merk lain. Gak usah lah ya saya sebut merk nya. Yang jelas, saya menggunakan produk yang nampak di meja dan kemudian saya campur dengan produk Simply Stay dari Mustika Ratu ini.

Hasilnya adalah, produk ini bisa bercampur dengan merk lain (buatan lokal maupun luar) dengan baik. Tidak ada alergi maupun make – up yang menggumpal.

Urusan harga, produk Simply Stay ini juga dijual dengan harga yang masuk akal (ini harga kira - kira ya, tergantung tempat menjualnya juga).

  • Moisturizer – 35 ml seharga  15 ribu rupiah
  • Liquid Foundation  seharga 20 ribu rupiah
  • Stick Foundation – 15 gram seharga 50 ribu rupiah
  • Two – way cake seharga 75 ribu rupiah
Kesimpulannya, produk ini recommeded lah untuk mereka yang mencari produk kecantikan dengan harga yang reasonable dan juga kualitas baik.


Kemasan sample Simply Stay
Isi dari Simply Stay Mustika Ratu

Hasil dari penggunaan Simply Stay Mustika Ratu

Hasil Mix and Match Simply Stay dengan produk lain

Comments

  1. aku campurin krim muka sama pelembab mustika ratu, aman. Ga gatel2:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya produknya bagus nih, ga bikin ribet.hehehe

      Delete
  2. saya juga blm pernah mencoba produk mustika ratu mak...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts