Tayangan Baru di Bulan Juni - WAKUWAKUJAPAN


Ceritanya tadi saat gonta ganti channel, eh saya nemu acara pro – wrestling di WAKUWAKUJAPAN. Oalah, koq acara seperti ini ditayangkan di prime time (waktu Indonesia) ya? Sekedar saran, akan lebih baik untuk tayangan seperti ini agak maleman di atas pukul 21 atau 22, saat anak – anak sudah tidur.

Bingung gak ada siaran tv yang bagus, alhasil saya ngubek – ngubek website WAKUWAKUJAPAN, ada apakah yang baru di bulan Juni 2014?

Seperti biasa, di hari Jumat, saat prime time, pukul 19 – 21, masih diisi acara bebas. Etapi untuk tanggal 6 Juni, ada WAKUWAKU Japan Music festival lho. Jangan lupa untuk mantengin TV jangan sampai ketinggalan. Untuk tayangan ulangnya bakal ada di hari Sabtu , tanggal 7 Juni, pukul 10 pagi.

Di acara WAKUWAKU Japan Music festival ini bakal ada kolaborasi antara penyanyi Indonesia dan Jepang. Keren banget kan? Jadi gak sabar deh untuk menontonnya. Jangan sampai kelupaan ya. Hayyo pasang alarm di gadget.

Eh eh, ternyata ada yang lebih ngehits dari hasil buka – buka website WAKUWAKUJAPAN. Apa tuh?? Ternyata sekarang makin banyak TV kabel yang menayangkan siaran WAKUWAKUJAPAN ini.  Selain dari yang sudah menyiarkan sejak beberapa waktu lalu (Indovision : 168, Okevision : 32, Firstmedia : 340), sekarang dapat disaksikan melalui Big TV channel 281, Orange TV channel 209, dan Transvision channel 555.

Untuk para penggila bola, bisa menonton tayangan Japan League di tanggal 13 dan 20 Juni , pukul 19.00 hingga pukul 21.00. Kurang keren apa lagi nih tayangan dari WAKUWAKUJAPAN.

Ehiya, ada juga lho acara dokumenter yang menayangkan bagaimana pemain muda dari Indonesia berjuang untuk bisa diterima di tim sepakbola profesional di Jepang, bernama Gamba Osaka. Acara ini ditayangkan dari Senin 9 Juni hingga Kamis 19 Juni (setiap hari) dari pukul 22.30 hingga 23.30.

Untuk kategori budaya, di bulan Juni, ada beberapa tambahan baru seperti Off – Shore Revolution Next (siaran awal, Minggu 22 Juni pukul 07.00 hingga pukul 08.00), Land of Dreams; Hokkaido (setiap  hari Kamis pukul 20.30 hingga pukul 21.00) , dan Tokyo Fashion News (setiap hari Jumat pukul 21.30 hinggal pukul 22.00).

Dijamin deh, kalau udah nonton tentang tayangan budaya dan jalan – jalan di Jepang, bakal semakin mupeng untuk bisa pergi kesana, terbukti, ini terjadi sama saya, malah terkadang saya skip menonton biar ga tambah mupeng, hehe.

Pokoknya hanya di WAKUWAKUJAPAN, kamu bisa menonton segala tentang Jepang dan banyak hal yang dapat kita pelajari melalui liputan yang ditayangkan.

berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN[7]

Comments

  1. duh saya gak langganan tv berbayar,
    seneng bgt sama hal-hal ttg jepang, apalagi musiknya, penyanyinya..
    bakal berencana langganan nih biar bisa nonton wakuwakujapan..
    gak kuat liat acara tv yg lain gitu2 terus.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi mbak suma, aku ud gak sanggup nonton tv lokal. isinya kurang mendidik. makanya biar byr, mendingan nih, bisa membuka mata dan menambah pengetahuan.

      Delete

Post a Comment

Popular Posts