Menonton Acara Fashion di WAKUWAKUJAPAN



Tokyo Fashion News, mendengar jadwal acara ini, rasanya penasaran banget pengen nonton. Berharap dapat banyak pandangan tentang gaya busana di Tokyo sana.

Ternyata oh ternyata, acara yang dijadwalkan untuk mengisi slot selama 30 menit, hanya ditayangkan sekitar 10 – 12 menit saja. Kecewa? Pastinya sih. Selebihnya apa? Ya iklan acara WAKUWAKUJAPAN lainnya aja sih.

Jadi, acara Tokyo Fashion News ini sebenarnya merekap apa yang sudah ditayangkan di Fashion TV aja sih. Pada tahu donk dengan Fashion TV – channel yang selama 24 jam menayangkan tentang fashion?

Nah dari Fashion TV itu, direkap lah acara untuk kota Tokyo, dan jadilah acara Tokyo Fashion News. Kalau bisa sih, jam tayangnya bisa mencapai 20 menit lah, paling tidak.

Ada apa aja di acara ini? Saat saya nonton sih menayangkan launching branded items such as Ralph Lauren, jam Omega, dll. Sekitar empat merk ternama yang sedang mengadakan acara diliput dan ditayangkan.

Siaran ulang Tokyo Fashion News ini dapat disaksikan pada hari Sabtu dinihari pukul 02.30.

Semoga kedepannya makin banyak acara fashion untuk memanjakan para penonton wanita. *ngarep banget*. So far, kalau dilihat – lihat acara fashion cuma baru Tokyo Fashion News ini aja ya.

Melihat acara – acara di WAKUWAKUJAPAN ini, sepertinya masih mencari jati diri. Apa sih yang mau ditayangkan biar penonton suka?

Untuk acara travelingnya sih aku suka. Sangat terperinci  dan memanjakan penonton banget dengan gambar – gambar indahnya.

Yang aku pengen untuk ditayangkan adalah acara masak memasak. Pleasee... pasti banyak yang bisa di share secara ragam makanan Jepang tuh banyak buangetsss. Dari makanan utama sampe makanan penutup *membayangkannya saja udah bikin saya laper*.

Untuk acara kuliner sebenernya ada sih, lupa namanya, tapi tentang seorang laki – laki yang senang mencoba makan di restoran sana sini. Cuma ya itu, tetep yang juga dibutuhkan adalah bagaimana cara memasak. Semoga jadi bahan pertimbangan kedepannya ya...

Siaran WAKUWAKUJAPAN sekarang ini bisa disaksikan melalui Indovision channel  168, Okevision channel 32, Firstmedia channel 340, Big TV channel 281, Orange TV channel 209, dan Transvision channel 555.

berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN[8]

Comments

Popular Posts