2023 - Alhamdulillah

Empat belas hari sejak berlalunya 2023 dan saya masih gak tahu pencapaian di 2023. Saya hanya bisa mengucapkan syukur alhamdulillah atas segala karunia dan berkah yang Allah berikan.

Mungkin saya orang yang gak buat resolusi. Those times have already passed. Dulu, saya rajin buat resolusi, hingga saya pada titik udah gak tahu mau beresolusi apa karena apa yang Allah berikan lebih dari yang saya harapkan.

Saya yakin, dengan apa yang ada di Surat Ibrahim ayat 7:  (Ingatlah) ketika Tuhanmu memaklumkan, "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), sesungguhnya azab-Ku benar-benar sangat keras."

Sesimpel itu aja hidupku. Bersyukur dan bersyukur...

Hidup sudah gak ngoyo lagi.. Di tahun 2021 saya tiba-tiba dipertemukan dengan jodoh saya begitu mudahnya. Menikah, lika-liku menyamakan pemikiran yang bikin mumet, hampir menyerah saat baru menikah (maklum lah ya, kelamaan hidup single gitu loh). Alhamdulillah, nyatanya kami masih survive hingga saat ini. 

Bisa dibilang, tahun 2023 kami gak banyak berantem. Hubungan makin smooth. Mungkin saya udah gak gitu ambil pusing dengan kelakuannya, begitupun dia dengan saya. Apa - apa yang saya sebal dari dia, malah saya jadikan lelucon.

Saya berusaha lebih sabar dalam segala hal. Berusaha menampatkan diri ini pada tempatnya. Gak mau terlalu puyeng ngurusin orang lain. Wong urusan saya juga banyak kok.

Di tahun 2023, saya beranikan diri untuk medical check up dan menjadi lebih health conscious. Mau berat turun atau gak, yang penting saya gerak. Yang juga penting, pegal-pegal karena mager jauh berkurang. 

Bersama suami, di tahun 2023 kami berusaha hidup lebih sehat. Dia mageran, saya perlu usaha ekstra untuk menyemangati dan mengingatkan suami akan pantangan ina inu. Kami ingin sehat dan menua dalam keadaan sehat.

Kesehatan itu mahal harganya... Bukan hanya urusan duit tapi juga waktu, pikiran dan mental. Maka itu, kesehatan tidak bisa ditawar. Kami masih bandel tapi gak sebandel sebelumnya. Kami berusaha menyeimbangkan segalanya demi tujuan sehat ini.

Tentunya masih ada keinginan saya yang belum tercapai. Tapi saya yakin, suatu hari, today, besok, setahun, dua tahun lagi. Gak ada yang gak mungkin, Allah akan selalu berikan yang terbaik untuk saya dan keluarga.

Semoga kita semua ingat untuk selalu bersyukur atas apapun yang kita dapatkan ya...


Comments

Popular Posts