Saluran WAKUWAKU Japan

Satu lagi saluran TV dari Jepang masuk di dalam jajaran pilihan yang bisa kita pilih melalui jaringan TV berbayar. WAKUWAKU JAPAN ini selain masuk melalui Indovision (channel 168) dan Okevision (channel 32), juga tersedia melalui FirstMedia di channel 340.

Pilihan saluran dari Jepang tidaklah banyak dan masuknya WAKUWAKU JAPAN ini sangatlah menggembirakan. Acara-acara yang ditampilkan pun menarik dengan ragam pilihan untuk anak-anak hingga orang tua.

Khusus untuk anak-anak, dimulai dari pukul 16.30 hingga pukul 19.00 dari Senin - Jum'at, mereka dapat menyaksikan beragam film seperti Masked Rider Black , Space Brothers, Ultraman Cosmos dan Kids War 2.

Seperti halnya layanan TV 24 jam lainnya, acara - acara yang ditayangkan di WAKUWAKU JAPAN ini pun diulang dalam beberapa kali. Penonton tinggal memilih waktu yang sesuai dengan kebutuhan. Sehingga tidak perlu khawatir ketinggalan menonton film seri yang ditayangkan disini.

Masked Rider Black ini  adalah seri Ksatria Baja Hitam yang pernah ditayangkan di TV Indonesia di tahun 90-an saat saya masih sekolah dulu. Dengan penayangan di WAKUWAKU JAPAN ini, membuat saya kembali mengingat masa kecil saya. Dulu tiap sore saya rajin menunggu penayangannya dan sekarang saya pun dapat melakukan hal yang sama.

Kids War 2 menceritakan tentang anak perempuan bernama Akane Imai dalam menghadapi permasalahan yang dihadapi sehari-hari di sekolahnya. Walaupun di sekolah sering dihukum karena membangkang tapi Akane sebenarnya adalah anak yang baik dan menyayangi keluarganya.

Menonton acara di WAKUWAKU JAPAN juga gak perlu khawatir dengan masalah kendala bahasa. Seluruh acaranya menggunakan terjemahan bahasa Indonesia. Saya pribadi, lebih menyukai teknik subtitle ini dibandingkan teknik dubbing. Dengan subtitle saya bisa belajar bahasa Jepang dari segi pengucapan dan juga bahasa sehari-hari. Semoga subtitle ini dipertahakan oleh Wakuwaku demi kenyamanan menonton.

Untuk mengetahui jadwal dari WAKUWAKU JAPAN ini silakan membuka website www.wakuwakujapan.tv. Jadwal di perbaharui setiap bulannya.



berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN

Comments

  1. favoritku sekarang mba waku-waku ini hehehe
    suka banget, semuanya acaranya mendidik dan cocok buat anak-anak ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak...Saya seneng, sekalian bisa belajar bahasa dan budaya Jepang,:)

      Delete

Post a Comment

Popular Posts