Produk dari HP di Solusi Arya Prima

Siapa sih yang gak tahu produk dari HP - Hewlett Packard? Produknya terkenal berkualitas dan cukup awet. Teringat kalau saya pernah memiliki laptop dari HP yang produknya cantik dari segi penampilan dan performa juga bagus.


Ngomongin laptop HP, saya lagi naksir laptop HP 240 G8 Notebook PC. Pertama, terkesan dengan warnanya yang perak gelap gitu (Dark Ash Silver). Dengan layar 14 inch, produk ini didesain ringan sehingga mudah dibawa kemanapun tanpa terasa pegal di punggung (lah kok jadi curhat ya).





Urusan Windows juga gak perlu takut pakai yang ilegal, sudah termasuk di dalam pembelian laptop. Dengan 11th Generation Intel® Core™ i3 processor, sepertinya laptop ini bisa dipakai untuk jangka panjang tanpa perlu mikir laptop akan lemot. Belum lagi dengan ruang penyimpanan 256 GB PCIe® NVMe™ SSD yang cukup lega untuk menyimpan foto (lah, lagi-lagi curhat ya) plus RAM (yang sebenarnya jauh lebih penting dari kapasitas ruang penyimpanan)  4 GB DDR4-3200 MHz (1 x 4 GB). Duh.. duh.. Duh… tambah yakin untuk bisa memiliki laptop satu ini.


Laptop udah.. Selanjutnya yang penting dimiliki adalah scanner. 


“Awas ya kalau bilang, bisa scan pakai handphone”. Sudah berkali-kali mencoba scan dengan handphone, berkali-kali juga kena omel orang karena hasil scannya kurang jelas. Haishhhh…


Maka HP ScanJet Pro 3000 s4 Sheet-feed Scanner menjadi incaran saya karena desainnya yang cantik dan ramping. Gak perlu meja besar untuk menempatkan scanner ini. 




Scanner ini bisa langsung memindai halaman bolak balik (2-sided) dengan resolusi 1200 dpi (hasil scan tentunya bakalan jelas banget, gak bikin mata siweur). Selain itu, scanner bisa untuk hitam putih maupun berwarna. Dalam sehari, bisa memindai hingga 4000 halaman.


Dengan pengoperasian single touch, hasil scan-nya bisa di edit dengan mudah, di save ke dalam beragam tipe penyimpanan dan juga  di share ke banyak users.


Dengan pilihan laptop  HP 240 G8 Notebook PC yang ringan plus scanner HP ScanJet Pro 3000 s4 Sheet-feed yang tidak memakan banyak tempat. Selanjutnya, Saya tinggal produk tersebut di Solusi Arya Prima dan untuk beragam produk HP lainnya.


Comments

Popular Posts