Urusan Dapur Lebih Mudah Dengan Philips HR7627

Sebagai seseorang yang suka memasak, memiliki barang – barang keren di dapur itu sesuatu banget. Belinya sih kudu nabung dulu dan begitu udah punya, rasanya seneng banget dan gak sabar untuk dipakai. Begitupun saat saya pengen banget punya Philips PowerChop. Ngayal doank sampai akhirnya ada yang berbaik hati mau memberikan ke saya.
Kenapa saya pengen banget punya Philips PowerChop aka HR7627 ini? Alat satu ini punya beragam blade yang bisa dipakai untuk beragam keperluan. Dari memotong,mengaduk sampai untuk membuat adonan roti. Selain itu, watt-nya juga cuma  650. Gak bikin tagihan listrik membengkak donk?


What is inside Philips PowerChop?
Namanya juga PowerChop, kekuatan memotongnya benar-benar bikin takjub dan juga bikin pemiliknya bahagia. Gak percaya? Buruan deh beli, hehehe. Jadi gak sabar buru-buru lebaran, urusan mengiris labu siam bakalan jauh lebih mudah.
Berhubung sudah mau tahun 2016 dan salah satu resolusi adalah makan makanan yang bergizi dan menyehatkan, I find this Philips PowerChop gives me the easiness to accomplish my mission.
Hal yang kadang bikin saya males masak adalah memotong. Hmmm… memotong doank sih gampang, tapi untuk OCD seperti saya, ketepatan ukuran menjadi satu masalah. Suka sebel kalau hasil potong sayuran, ukurannya ada yang tipis dan tebal.
Hasil memotong ketimun
Nah…nah..! Si Philips PowerChop dengan beragam blade ini membuat urusan potong sayuran menjadi lebih gampang. Tinggal pilih blade yang sesuai, pasang, dan masukkan sayuran melalui corong. Kelar deh. Proses pembersihan juga gampang loh.
Nah, saya mau berbagi resep mudah nih untuk kamu. Siapa sih yang gak suka acar? Acar tuh gampang banget dibikin. Bikin sekali banyak, lalu simpan deh di kulkas. Kalau sudah diinapkan, rasanya juga jauh lebih enak. Kalau gak suka acar, sayuran ala Mediterania juga gampang loh dibuat.
Nah, salad ala saya pada hari ini adalah… eng ing eng…
Ketimun, wortel, kol, bawang Bombay dan cabe rawit oranye. Semuanya dipotong menggunakan si PowerChop lalu diaduk pake sendok. Bahan tambahan? Cukup tambahkan olive oil, perasan jeruk lemon atau cuka, garam, dan merica. There you go! Salad ala Mediterania siap dihidangkan.
Hasil memotong sayuran
The Yum Mediterranean Salad
Kenapa saya pakai bawang Bombay dan bukan bawang merah biasa? Rasa manis dan sedikit pedas pada bawang Bombay dapat meningkatkan rasa pada masakan. Yum!
Pengen bikin acar ala – ala, dengan sayuran yang sama, cukup tambahkan perasan lemon/cuka, garam dan gula. Simpan deh di kulkas, kapan mau makan, tinggal langsung dihidangkan.  
Pengen acar yang agak berbeda? Masih dengan sayuran yang sama, tambahkan saus tomat, garam dan gula. Acar ini enak banget kalau dimakan bersama nasi kebuli. Bisa juga loh disimpan di kulkas.
Untuk menjalankan hidup sehat, gak susah kan?

Ingin tahu apalagi kemudahan dari Philips PowerChop? Nantikan tulisan lainnya beserta resep untuk memasak dengan mudah,J

Comments

  1. Semoga bisa cepet2 punya philips powerChop biar hemat waktu pitong sayuran dan praktis.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts