Ingin Ganti Warna Rambut? Coba Pakai Produk Dari L’Oréal Paris Excellence

When it comes to coloring the hair, It drives me crazy…
Mungkin saya gak seberani merubah warna rambut menjadi pirang, tapi kalau untuk range warna merah atau cokelat, I am in!
Mewarnai rambut menjadi semacam kegiatan 3-4 kali setahun yang saya lakukan. Yes, you can ask: why? You wear hijab, dude.
Yes, I do wear hijab but in term of appearance, I do take care my hair and that includes coloring my hair whenever I want to. I know it is only me and the family who will see it but there is something indescribable when we can please ourselves.
Apakah saya pernah mewarnai rambut dengan salah? Ya pernah lah. Kalau sudah begitu, ya saya biarkan saja, toh dalam waktu tiga bulan saya akan mengganti dengan warna lain.
Pengennya sih bisa selalu pake L’Oréal Paris Excellence tapi apa daya, harganya yang diatas rata – rata (uhuk..) dan harus sekali pakai habis, saya terpaksa memilih merk lain yang mana saya bisa gunakan hingga dua kali (secara rambut agak pendek).
L’Oréal Paris Excellence 
Padahal nih, L’Oréal Paris Excellence merupakan produk yang pertama kali saya gunakan semenjak saya berani mewarnai rambut lebih dari 10 tahun lalu. Hanya saja, saat itu rambut saya masih panjang. Hoho hoo…
Kemudian saat baca – baca beberapa minggu lalu, saya baru tahu, ada 3 warna baru yang diluncurkan oleh L’Oréal Paris Excellence. Tergoda? Indeed. Makanya sayapun memilih L’Oréal Paris Excellence 4.45 Mahogany Copper Brown yang juga dipilih oleh Dian Sastro (uhuk lagii).
L’Oréal Paris Excellence 4.45 Mahogany Copper Brown

L’Oréal Paris Excellence 4.45 Mahogany Copper Brown
Kenapa harga L’Oréal Paris Excellence di atas rata – rata? (ada barang ada harga lah ya..)
1.  Crème developer - kemasan botol untuk mengaplikasikan yang bisa di attach dengan sisir aplikator (yang juga ada di dalamnya) memudahkan mewarnai rambut. Gak perlu sisir terpisah lagi maupun sarung tangan plastik untuk melindungi tangan
Botol yang memudahkan proses pewarnaan di rumah
2.  Di dalam kemasan juga disediakan protective pre-color serum yang digunakan sebelum mewarnai rambut untuk melindungi serat rambut, menghasilkan kilau warna yang maksimal dan warna yang tahan lama karena mampu mengikat pigmen warna hingga ke dalam batang rambut
3.   Protective conditioner yang dapat dipakai saat pencucian rambut
4.  Rasakan bedanya setelah mencuci rambut, dengan L’Oréal Paris Excellence , bye rambut kering. Rambut tetap smooth walaupun telah diwarnai
5. Triple care terchology – Melindungi rambut sebelum, selama dan setelah pewarnaan
Bagaimana dengan hasil pewarnaan rambut? Keren lah ya…. Karena saya belum pernah bleaching, hasilnya kurang maksimal tapi saya tetap puas karena terkesan seperti di highlight. Kenapa saya belum berani bleaching setelah sekian lama sering mewarnai rambut, saya kadang mencari aman kembali ke warna hitam disaat kangen ingin rambut berwarna alami,:)
Untuk kamu yang takut alergi, silakan coba dulu 48 jam sebelum pemakaian sebenarnya di bagian belakang kuping.
Penggunaan produk pewarnaan L’Oréal Paris Excellence ini dapat dilakukan sendiri di rumah. Beneran gak ribet koq. Kalau rambut kamu panjang, gunakan handuk disekitar pundak supaya pundakmu gak ikutan berwarna. Setelah selesai, diamkan sekitar 30 – 45 menit sebelum rambut dibilas.
Ingat ya, jangan cuci rambut menggunakan shampoo, cukup dengan kondisioner yang sudah ada di dalam kemasan produk ini  (kondisioner lain juga boleh aja sih) or else, hasil pewarnaan kamu akan mengecewakan. Kamu bisa menggunakan shampoo pada pencucian rambut kedua kali 2-3 hari kemudian tapi tetap gunakan kondisioner setelahnya ya. Saya pribadi biasa menggunakan kondisioner hingga 2 minggu setelah proses pewarnaan.
Apakah saya akan menggungakan produk L’Oréal Paris Excellence lagi? Pengennya sih. Request aja nih semoga kedepannya ada kemasan kecil untuk mereka yang berambut pendek. Sayang aja kalau sampai kebuang sih,L
Lebih dari seminggu setelah saya mewarnai rambut, rambut tetap terjaga kelembutannya dan warna tidak berkurang keindahannya. Penasaran? Silakan dicoba sendiri,J
Isi dalam Box L’Oréal Paris Excellence

Comments

  1. Lagi musim yg dari korea ala2 gitu kak ... kata nya lebih murah dan warna lebih cetar

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts