Weird Things About Me --- 1

Post gak penting hari ini cuma random sesuatu yang gak penting. Beneran gak penting, mending gak usah dibaca!
Saat lagi ngaca di salah satu kamar mandi (bukan toilet ya, secara ada showernya segala), tiba – tiba teringat segala ke – random – an menyangkut kamar mandi , wc atau apapun itu yang berhubungan dengan hal ini.
Beberapa tahun silam, gue resign dari perusahaan yang sebenernya gimana ya, gak penting juga bahas perusahaan itu, kecuali wc di gedung itu dengan penyekat antar 2 wc yang tingginya cuma setengah. Alhasil kalo ruang sebelah buang air besar, harumnya bisa mengganggu mereka yang lagi di ruang sebelahnya. Mungkin kalau di mall model begini sih biasa aja. Tapi kalo di kantor dan bisa mondar mandir beberapa kali dalam sehari?  Belum lagi lantai yang basah karena suka ada yang cuci kaki atau ambil wudhu. Dang!
Gak lama berselang setelahnya, gue kudu menolak satu pekerjaan dimana gedungnya mempunyai wc yang agak gelap dan jadul style dengan ember segala. Padahal kalau menerima kerja disitu, gue (mungkin) udah jadi seseorang *halah, lebay dot com deh*.
Dan pikiran pun melayang , merembet ke hal lain. Semacam kalau saat jalan – jalan dan nyari hotel, gue serta adik menempatkan model kamar mandi dalam prioritas utama. Kamar mandi model basah itu, a big NO!
Ke-random-an berikutnya, adalah bagaimana gue suka memperhatikan mereka –mereka yang gak cuci tangan setelah pemakaian toilet. Hihihihi… hygiene freak tingkat dewa sepertinya.
Secantik atau seganteng itu orang, kalau sampai gue lihat gak cuci tangan setelah pemakaian toilet, nilainya langsung jadi minus. Jahat ye…
Ya gitu deh, gue menganggap toilet atau kamar mandi sebagai sarang kuman yang menakutkan. Padahal kalau gak mau cuci tangan pun, dunia tetap akan berputar sebagaimana mestinya. *udah tahu tapi masih tetep freak?*
Apakah gue bebas dari kuman? Entahlah… yang jelas selalu cuci tangan setelah pemakaian toilet, mandi 2x sehari, hand bacterial soap selalu ada di tas, tisu basah dan kering juga selalu tersedia di tas, selalu bebersih tangan saat mau makan, cuci kaki begitu sampai rumah dan berusaha gak ngupil depan umum (waks!).
Apakah ada yang lebih paranoid dari gue? You are more than welcome. Hoho hooo….



Comments

Popular Posts