Loobie Lobster

Loobie Lobster (LL) adalah restoran terbaru yang akan menyajikan penganan berasal dari Lobster dan berlokasi di jakarta selatan. Jujur, saya belum tahu dimana lokasinya. Saya hanya baru lihat twitter mereka @loobielobster. Restoran milik Lucy Wiryono dan  Chef Aafit yang juga pemilik dari @steakholycow di daerah senopati dan kelapa gading. Denger-denger sih LL ini berlokasi masih di area senopati.

Yang menarik bagi saya adalah, awalnya chef aafit, lucy dan teman mereka yang membuat steak berasal dari daging wagyu menggebrak pasar di jakarta dengan harga terjangkau. Masih inget saya beberapa tahun lalu harus mengantri sekitar satu jam di restoran mungil mereka di radio dalam. Setelah pecah kongsi, saya pun masih bela-belain untuk mengantri di senopati sekitar setengah jam sebelum mendapatkan sepiring steak dengan daging wagyu yang super yumm tanpa perlu lagi memakai saus yang disediakan.

Motto awal mereka, wagyu for everyone, membuat banyak restoran baru di kemudian hari tumbuh berjamur di sekitaran jakarta dengan menu yang lebih kurang hampir mirip. Lalu setelah membaca TL dari LL ini, 2 jempol saya acungkan kepada Lucy dan Aafit. Mereka lagi-lagi menggebrak dimana selama ini lobster dikenal sebagai makanan yang lumayan mahal. Mottonya, lobster for everyone, saya yakin akan menggebrak pasar jakarta dan siap-siap aja, gak pake waktu lama, restoran sejenis akan berkembang.

Saya belum tahu juga menu yang tersedia apa saja. Nanti kalo udah coba makan disini, saya bikin tulisan lagi deh. Melihat animo dari followers yang sudah mengetahui keberadaan resto ini, dijamin bakalan rame yang ngantri demi sepiring lobster. Seperti induk resto, steak holycow, saya rasa, diskonan atau promo untuk followersnya akan tetap ada plus untuk yang sedang berulang tahun.

Denger denger sih openingnya 8 februari ini. Congrats untuk lucy dan aafit. Semoga sukses dgn LL nya. Ditunggu gebrakan baru lainnya,:)

Comments

Popular Posts