Punya Tiket Pesawat Promo ke Bali, Yuk Kunjungi Nusa Lembongan


Dari sekian banyak tempat wisata di Bali, mengunjungi pulau-pulau yang berada di sekitar Nusa Penida mungkin tidak sering dilakukan oleh wisatawan.
Jadi, jika sedang mendapatkan tiket promo pesawat ke Bali rencanakan liburan untuk mengunjungi Nusa Lembongan yang berada dekat dengan Nusa Penida. Nusa Lembongan ini berada di Selat Badung.
Jika sudah tiba di Denpasar menggunakan tiket promo pesawat ke Bali yang sudah kita beli sebelumnya, wisawatan bisa langsung mengunjungi Sanur dan kemudian berangkat menuju Nusa Lembongan.
Mulai dari Speedboat hingga kapal kayu, semuanya bisa digunakan untuk mencapai Nusa Lembongan dan hanya membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit untuk mencapai tempat wisata yang satu ini.
1. Jelajah desa dan pantai Jungut Batu
sumber:http://blog.kura2guide.com/jungut-batu-village-nusa-lembongan/

Terdapat sebuah desa yang menarik jika wisatawan sudah tiba di Nusa Lembongan. Desa tersebut adalah Jungut Batu. Di desa ini wisatawan akan bertemu dengan penduduk lokal yang memiliki pekerjaan sebagai nelayan dan petani rumput laut.
Seperti halnya sebuah lingkungan desa, Jungut Batu masih menghadirkan keasrian dan keindahan yang luar biasa. Selain desa, Jungut Batu juga memiliki pantai yang menarik untuk dikunjungi. Pasirnya masih pantai dan air luat di tepiannya masih sangat jernih.
Sesekali wisatawan akan bertemu langsung dengan nelayan dan petani yang sedang memanen rumput laut di pantai ini.
2. Melihat terjangan ombak menghantam karang di Devil's Tear
sumber:backpackingfoodies.com
Ombak Samudera Hindia merupakan salah satu ombak dengan gelombang sangat besar di perairan dunia. Beruntung sekali jika wisatawan berkunjung langsung ke Nusa Lembongan untuk melihat hempasannya di sebuah tempat yang diberi nama Air Mata Iblis.
Isitlahnya bagi para wisatawan asing adalah Devil's Tears, yang merupakan pemandangan sebuah ombak besa yang menghantam karang dan menghasilkan buih ombak yang menerjang ke arah udara.
Buih oombak yang tadinya melayang ke bagian udara kemudian terjatuh dan menghantam tebing-tebing karang yang berada di sekitarnya. Istiewanya, ombak yang menghantam naik-turun ini berasal dari laut lepas bernama Samudera Hindia.
3. Terbius dengan "Mushroom" Bay
sumber:thenusapenida.com

Makna "Mushroom" seringkali diibaratkan sebagai salah satu jenis tumbuhan yang mampu membius siapa saja yang mengonsumsinya. Tempat wisata inilah yang akan kita temukan jika menjelajahi pantai Mushroom Bay.
Mushroom Bay disebut-sebut sering mebius wisawatan yang datang karena merupakan sebuah tempat indah yang menampilkan panorama air dengan keindahan bawah laut yang luar biasa. Tentu saja, tujuan para wisatawan datang ke tempat ini adalah untuk menyaksikan terumbu-terumbu karang dan rumput laut yang tumbuh di bawah laut.
Lebih serunya lagi jika wisatawan menginap di resort yang disediakan. Karena keesokan paginya wisatawan bisa melihat langsung pemandangan berupa terbitnya matahari di ufuk Timur di balik tebing-tebing terjal yang melingkari pantai.
Penasaran? Makanya mulai sekarang mari berburu tiket promo pesawat ke Bali ya.
4. Jelajah hutan Mangrove
sumber:sportourism.id

Nah, tidak hanya pantai dengan pemandangan pasir putih serta hamparan air laut biru yang bisa dinikmati wisatawan selama berada di Nusa Lembongan. Di tempat ini terdapat sebuah hutan Mangrove yang hijau dan menyegarkan.
Di sekelilingnya terdapat beberapa pohon bakau dan beberapa pohon lainnya yang menjulang tinggi memberikan suasana sejuk bagi wisatawan yang akan trekking di sekitar hutan Mangrove.
Hutan Mangrove ini juga dapat ditelusuri dengan menggunakan perahu jika wisatawan memilih menggunakan paket wisata untuk mengitari Nusa Lembongan.


5. Gua Gala-Gala wisata jelajah di Nusa Lembangan
sumber:lembonganexpress.com

Selain hutan Mangrove, Goa Gala-Gala adalah pilihan wisata selain pantai yang bisa dilakukan selama berada di Nusa Lembongan. Gua ini sebenarnya bisa dibilang sebagai tempat tinggal, karena di dalamnya serasa seperti berada di rumah.
Gua Gala-Gala mampu menghadirkan ruang tamu, dapur hingga kamar mandi. Ingin menjelajahinya seluruh isi gua? Jangan lupa incar tiket promo ke Bali dari sekarang supaya bisa puas liburan di Nusa Lembongan.


Comments

Popular Posts