[Traveling] Land of Dreams - Hokkaido



Hokkaido.. Lagi – lagi tentang Hokkaido. Entah kenapa, di WAKUWAKU JAPAN ini banyak tayangan mengenai salah satu pulau terbesar di Jepang.

Kali ini yang saya lihat adalah : Land of Dreams – Hokkaido yang ditayangkan setiap Kamis malam pukul 20.30 dan ditayangkan ulang pada setiap hari Jum’at pukul 14.30.

Dengan pembawa acara seorang wanita, acara ini meliput berbagai aspek tentang daerah yang dikunjungi dari tempat wisata untuk para turis hingga kuliner dari daerah setempat.

Pada salah satu episode ditayangkan tentang kota bernama Hakodate yang berada di tepi pantai di selatan Pulau Hokkaido. Kota dengan penduduk 300 ribu jiwa ini menyimpan beragam tempat wisata yang indah dan juga makanan laut yang menjadi makanan utama.

Cumi – cumi yang baru ditangkap, dibersihkan dan dipotong untuk kemudian dimakan dalam keadaan mentah begitu juga gurita.

Juga unik adalah bagaimana olahan nasi berbumbu ala jepang dimasukkan sebagai isian cumi dan dikemas plastik sehingga mudah dibawa.

Menonton beragam acara wisata di Jepang sungguh memanjakan mata dengan pengambilan gambar yang bagus.

Senang juga melihat jadwal tayangan baru dari WAKUWAKU JAPAN ini dimana sekarang acara traveling ditayangkan lebih awal.

Semoga kedepannya makin banyak tayangan traveling dan bukan hanya sebatas Pulau Hokkaido.

Siaran WAKUWAKUJAPAN sekarang ini bisa disaksikan melalui Indovision channel  168, Okevision channel 32, Firstmedia channel 340, Big TV channel 281, Orange TV channel 209, dan Transvision channel 555.

berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN[9]

Comments

Popular Posts