TINECO - SOLUSI RUMAH BERSIH TANPA DEPRESI

Siapa yang sering merasa kesal lihat rumah kotor?

Apakah seperti aku juga yang uring-uringan lihat rumah kotor dan berdebu?


Haisss, di rumah ada sih vacuum cleaner tapi akutuh pusing dengan kabelnya yang bikin masalah baru, kabel yang jadi ikutan kotor saat beberes (*OCD life).


Alhasil aku kembali memilih sapu dan pel sebagai pilihan utama. Lagi-lagi kadang belibet juga saat tiba saatnya mencuci sabuk sapu (karena kalau kain pel kan sudah jelas ya harus dicuci tiap habis pakai). Hadeh…. This OCD things with beberes, rasanya sebagai siklus yang tak pernah berakhir.


Pengen punya robot yang pakai pengendali jarak jauh tapi gak gitu yakin dengan hasilnya plus harga selangitnya (kalau mau yang beneran bagus) belum lagi bagian pojok yang menurutku agak susah terjangkau.


Saat dikasih kesempatan ikut Media Gathering Tineco. Aku cuss lah ya nge-Google, apa sih Tineco ini. Oalah…. Ternyata oh ternyata ini produk yang (sepertinya) cucok untuk aku.


Walau temanya Tineco Hadirkan 2in1 Vacuum:Penyelamat Ibu dari Depresi Post Partum karena Rumah Berantakan. Tapi, untuk saya, gak harus post partum dulu untuk jadi depresi karena lihat rumah kotor. Hahahahaha.


Jadi, Tineco ini adalah produk bebersih rumah tanpa kabel aka cordless. Phew, kebayang kan ringkasnya beberes tanpa kabel belibet dan kabel yang menghitam kotor? Teknologinya juga sudah smart wet dry. Selain untuk bebersih debu yang kering, bisa juga untuk bebersih yang basah seperti tumpahan makanan. Plusnya lagi kalau menurut aku, gak perlu mikirin pojokan karena bisa kita arahkan alatnya sesuai tempat yang kita tuju dimana alat ini juga ada fitur auto-detect kotoran untuk menyesuaikan daya hisap. 


Gak perlu pakai dua alat, cukup satu ini aja. Urusan bebersih klarr plus terdapat teknologi yang mengubah air biasa menjadi air desinfektan yang ampuh untuk menghilangkan kuman dan bakteri.


All in one place. All in one piece of equipment. Segala kemudahan yang mempermudah urusan beberes tanpa perlu membuang banyak waktu dan bikin depresi.


Balik ke acara Media Gathering pada hari Jumat 26 Mei lalu. An intimate and private event yang cukup membuat aku pengen punya alat satu ini. Hahaha.







Saat acara ini hadir mompreneur Yovita Lesmana dan influencer Eriska Rein yang berbagi bagaimana ribetnya beberes rumah dengan dua anak yang mana sering terjadi makanan tumpah disana sini dan terbantu dengan kehadiran produk dari Tineco.


Plus juga hadir Aristia Chen beserta suami, sebagai founder Mazuta Group dan  authorized distributor dari Tineco Vacuum di Indonesia.


Baiklah, sekarang mari aku beberkan  Fitur Utama dari Tineco Vacuum Cleaner ini:

  • Smart Wet Dry Features: memadukan kerja sapu dan pel dapat dilakukan dalam satu kali kerja. Setelah pekerjaan sapu dan pel selesai, vacuum Tineco menyediakan fitur mencuci brush mandiri yang membantu pengguna dari aktivitas  mencuci kain pel seperti alat pel konvensional.
  • Performa kuat: dilengkapi dengan kemampuan hisap yang kuat dan sistem filtrasi efisiensi tinggi yang secara efektif dapat menangkap kotoran, debu, dan alergen.
  • Bersih lebih maksimal: hasil sapu dan pel terasa kesat dan cepat kering. Vacuum Tineco mampu mengangkat 90% noda membandel seperti tumpahan kecap hanya dengan satu kali swipe.
  • Smooth Drive: memberi daya bantu saat vacuum didorong atau ditarik sehingga terasa sangat ringan. Dilengkapi dengan fitur auto-detect kotoran untuk menyesuaikan daya hisap.

Tineco pertama kali hadir di Indonesia pada April 2021 dengan melakukan launching di Blibli. Pada saat launching tersebut, salah satu produk andalan Tineco, Floor One S3, habis terjual 2000 unit pada 24 jam pertama. 


Satu grup dengan merk Ecovacs sebagai pionir dalam industri vacuum cleaner yang sudah eksis sejak 1998. Sepak terjang dan pengalaman Ecovacs Group menjadikan produk-produk besutan mereka miliki mempunyai kualitas tinggi dan teknologi terdepan dibandingkan kompetitornya.



 


Comments

  1. Inovasinya cakep banget memudahkan buat semua orang

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts