Pelayanan Premium di ZAP Health dan ZAP Premiere

Hai hai.. Back with me setelah sekian lama off menulis ya, padahal sih idenya banyak tapi untuk dituangkan lewat tulisan, selalu ada aja alasan untuk gak jadi menulis. Seems I have to discipline myself in writing.

Setelah pertama kali menikmati pelayanan di ZAP Citywalk Sudirman hampir 2 tahun lalu, kemudian tahun lalu juga sempat mencoba laser toning di tempat yang sama (tapi gak ditulis pengalamannya). Ealah minggu lalu diriku berkesempatan lagi menikmati pelayanan dari ZAP and this time is di ZAP Premiere dan ZAP Health Pondok Indah. 


Sebenarnya aku udah sering lewatin ZAP Premiere Pondok Indah ini tapi eh tapi… cuma dadah-dadah aja. Takut mahal!!! Hahahahha.. 


ZAP Premiere Pondok Indah

Padahal harganya sama loh saudara-saudara sekalian!!!


Bedanya sih ya dari yang aku tahu, di ZAP Premiere ini ada dokter kulit dengan perawatan yang lebih advanced; misal untuk keloid, melasma, anti wrinkle, dan lain-lainnya. 


Dan……ada kopinya! Wkwkwkwkwkkw… akutuh sampe ngomong ke mbak suster, “Mbak, setelah perawatan aku bisa ngopi kan ya? Aku harus cobain kopi disini loh…”. Maklum lah ya, this coffee-addict woman can not resist the temptation to have a cup of it.  


Selain kopi dengan mesin Nescafe (jadi ada macam-macam pilihan dari cappuccino, cafe latte, thai tea, black coffee), ada juga teh dengan beragam pilihan tea bags bahkan ada herbal drinks, tak lupa tentunya air kemasan ya.


Akutuh galau dibuatnya… walau akhirnya malah nyobain thai tea karena it reminds me saat dulu ke kantor klien. Hahahahah… lah, ini kok jadi bahas minuman sih.


Untuk servis minuman ini juga ada ya di ZAP Health yang lokasinya persis di bagian belakang ZAP Premiere dengan pintu masuk sendiri tapi parkiran yang sama. 


ZAP Health Pondok Indah

Kalau ke ZAP tuh aku paling senang dengan servis admin melalui WA yang sangat-sangat ramah menghadapi customer yang bawel seperti aku. Sampai hari H masih ditanya konfirmasinya. Pernah satu waktu aku cancel di hari H (like 5 hours before) dan mereka tetap ramah menanyakan penjadwalan ulang. 


Saat kita tiba juga mereka ramah menyambut. Susternya sangat mengerti dengan kemauan customer yang mau foto beragam gaya, before, while and after. Dokternya juga sangat sabar menjelaskan ina inu sambil melakukan tindakan perawatan di muka.


Selesai perawatan kita langsung di WA dengan bukti pembayaran dan ucapan terima kasih..


Kadang ku berpikir, ini mereka ditraining dengan benar-benar yang buat customer merasa nyaman dan selalu ingin balik lagi kesini (feeling guilty aja kalau sampai pindah ke lain hati, hahahaha)


Tapi ya, satu yang aku suka dari ZAP ini adalah, HARGANYA YANG TRANSPARAN. Please deh kalian check link yang aku share. Gak ada hidden fee!!! Plus banyak promo kalau beli paketan untuk beberapa kali treatment.


Untuk kaum mendang mending, setelah lihat harga, bisa menyisihkan dana demi glowing tanpa takut ternyata dananya kurang. Plusnya lagi, sebelum kita melakukan treatment, bisa ngobrol nanya ina inu sama dokter untuk permasalahan kulit kita tanpa biaya tambahan (but please jangan nanya gimana menyelesaikan permasalahan percintaan kamu ya?).


Nah seasik itu kan perawatan di ZAP? 


Ok, now let me share untuk perawatan di minggu lalu ya.


Pertama aku tuh diarahkan ke ZAP Health (yang tadi aku bilang lokasinya berada di bagian belakang). ZAP Health Pondok Indah baru buka, jadi mungkin gak banyak yang tahu. Padahal tempatnya lumayan besar, ada dokter jaga dan so far disini sekarang menyediakan pelayanan untuk  beragam infus dan injeksi. Mau untuk menjaga kesehatan biar fit, melawan sakit, injeksi khusus vitamin C sampai biar cantik dari dalam dan anti-aging pun ada. 


Jadi tuh aku mencoba infus Immune Booster yang didalamnya ada kandungan multivitamin berisi Vitamin B, Vitamin D, asam folat, Vitamin E, dan vitamin lainnya dalam bentuk injeksi melalui infus.




Apakah ada rasa sakit? Ya sakit cenat cenut dikit lah ya saat jarum dimasukkan dan dilepas. Selebihnya aku malah tertidur saat proses yang memakan waktu sekitar 15 menit ini apalagi saat itu dikasih selimut yang super nyaman jadi berasa di rumah sendiri plus sofa yang nyaman banget. Hahahhahaha.


Akutuh senang banget bisa mendapat suntikan immune booster ini karena aku biasa mengkonsumsi multivitamin, jadi dapat suntikan dari dalam, artinya dalam beberapa hari ke depan bisa lah ya gak usah minum vitamin oral.


Loh loh? Memangnya kenapa sih harus banget gitu lewat injeksi, gak cukup apa lewat oral berupa tablet/kapsul?


Sebenernya kalau kita tertib dan disiplin melalui oral itu bagus, but it is not me. Akutuh suka skip minum vitamin. Jadi dengan injeksi ini, cukup banget untuk memenuhi kebutuhan aku. Injeksi ini bisa dilakukan seminggu sekali. Setelah injeksi, kudu minum air minum yang cukup ya saudara-saudara agar tidak mengganggu fungsi ginjal. 


Kelar di suntik vitamin, lalu ku mencoba perawatan photo facial glow dari ZAP Premiere. Perawatan ini merupakan paket lengkap dari yang pernah aku lakukan. Sebelumnya aku pernah IPL saja, lalu laser toning saja. Nah ini si photo facial glow gabungan dari alma rejuvenation (lebih intens dari IPL), laser toning dan tentunya oxy infusion sebagai rangkaian penutup.


Untuk prosesnya karena lengkap jadi memakan waktu sekitar 45 menit ya di dalam ruangan yang dingin tapi kita bisa pakai selimut (again, ku berasa ngantuk tapi senang bisa ngobrol nanya ini itu sama suster dan dokternya).


Before Treatment

After Treatment


Kebetulan aku kan ada masalah ya dari my random hobby of buying skin care. Aku mengalami hipopigmentasi pada wajah. Gara-gara ini sekarang aku udah stop deh coba-coba produk kecantikan. Kata dokter di ZAP Premiere, ini dilihat dulu 2 minggu ke depan, akan berkurang kah setelah photo facial glow atau gimana nanti, let’s wait and see.


Fungsi Photo facial glow ini salah satunya membantu meratakan kulit muka. Jadi after treatment, aku merasa hipopigmentasi ini gak gitu kelihatan. But again, karena aku suka sepedaan (artinya, panas-panasan lah yaaaa), so kita lihat ini beneran gimana kedepannya.


Semoga ku tak malas mengupdate blog dan membagikan gimana nantinya.


Selain meratakan kulit muka, photo facial glow juga membantu mengurangi flek hitam dimukaku yang banyak banget (karena panas-panasan sepeda dan juga faktor keturunan). Happy to see that they are lessened. Pengennya teratur bisa perawatan di ZAP cuma akutuh mageran. Hahahahhaha.


Kelar treatment, aku pulang ke rumah dan tiap jam ngaca. Ahhhh…senangnya perawatan di ZAP. Yang udah-udah, setelah perawatan di ZAP, aku gak perlu pakai make-up sampai 2 minggu ke depan karena mukanya udah kinclong. Dudududu....


Btw busway krl, setelah perawatan muka, kita dianjurkan untuk gak olahraga (yang bikin berkeringat) dan berpanas-panasan ya biar gak terjadi iritasi berat pada wajah (apalagi kalau ternyata kulitnya sensitif sesensiitif perasaan). Luckily this weekend Jakarta was pouring with rain all day. Jadi, aku bisa skip sepeda dan mager di rumah (sorry, but I’m just a mager woman, lol)


Happy ZAP Life and Thank you!





ZAP PREMIERE Pondok Indah
Jalan Metro Pondok Indah No.4
Jakarta Selatan

Telepon: (021)-22760707
Jam Operasional: 
Monday-Saturday : 10am - 8pm
Sunday & Public Holiday : 09am - 6pm

Comments

  1. Mba nya Makin kece abis treatment di ZAP

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts