Mencoba Kenikmatan Hometown Dairy

Back in the days when I was a child, setiap pagi  melihat bapak penjual susu segar yang keliling berjualan dengan motor atau sepeda, membangkitkan kenangan tersendiri. Sekarang, jangan harap deh melihat penjual susu segar berjualan lewat di depan rumah.

Dari kecil, saya terbiasa minum susu setiap harinya. Luckily, Ibu saya gak pernah mengajarkan minum susu dengan gula. Alhasil, hingga sekarang saya paling anti minum susu ditambahkan gula. 

Sekarang, saya minum susu ya gak serajin dulu. Seringnya jadi penambah saat minum kopi. Kalau ke kedai kopi, saya biasanya beli kopi lalu minta ditambahkan susu. Gak perlu sebanyak Cafe Latte, yang penting warna kopinya gak hitam pekat. hehehe. Penambahan susu di kopi semacam menambah citarasa dari kopi tersebut. Terlebih lagi kalau susunya fresh, duh kopi jadi makin nikmat. 

Di rumah, saya paling senang minum kopi yang ditambahkan susu, lalu dibiarkan sejam-dua jam agar rasanya makin kuat meresap. Terkadang, saya buat kopi di dalam botol, didinginkan, awet 1-2 hari. Enak banget dinikmati saat siang dan udara panas.

Saat melihat susu dari HOMETOWN di lemari pendingin supermarket, jiwa coba-coba produk saya mencuat. Penasaran. Sesampainya di rumah, cuss saya coba rasanya tanpa dicampur apa-apa. Wah, ternyata HOMETOWN Dairy ini creamy-nya pas dan gak bikin eneg. Saat dicampur dengan kopi juga membuat rasa kopinya lebih segar dan tidak begitu mengubah citarasa dari kopi. 


Rutinitas Ngopi makin seru dengan HOMETOWN Dairy

Kemasan HOMETOWN Dairy

Susu HOMETOWN ini juga enak digunakan sebagai pengganti santan di dalam makanan. Makanan tidak begitu terasa berlemak dan rasa bumbu jadi makin kuat.

Selain itu, susu selalu ada dalam lemari pendingin saya untuk membantu masalah di pencernaan saat saya makan pedas. Ternyata mengakali sakit di lambung saat makan pedas bisa dengan meminum susu setelah konsumsi makanan pedas. Eh tapi ini cocok-cocokan ya, cocok di saya belum tentu di kamu. 

Hometown Dairy merupakan produk Fresh (Segar), maka Hometown hanya tahan sebentar. Susu Sapi langsung diperah langsung dari ambing (puting) dan dipasteurisasi. Pasteurisasi pada suhu hingga 72 derajat Celcius ini membuat susu tidak mengalami kerusakan strukturnya.

Hometown Dairy ini berasal dari peternakan sapi di Terbanggi Besar, Lampung Tengah. Susu dari sapi langsung diolah dan masuk ke dalam botol pengemasan kemudian dikirim ke distributor. 

Tidak ada tambahan aditif (pengawet) dan tidak ada yang diambil dari susunya juga. Jadi keep it as it is seperti jaman dulu masih real. Yuk, cobain segar dan enaknya Hometown Dairy, yang very creamy. Susunya natural lho dengan cream alami susu, nothing added, in nothing taken out.

Dengan slogan TASTE REALLY GOOD AND FRESH! Banyak konsumen yang bilang mirip dengan rasa Susu di Aussie/US/UK, tidak bikin eneg.

Saran penyimpanan Hometown Dairy:

Selalu dalam keadaan dingin (0-4 celcius). Tanggal di Expiry date hanya berlaku selama kemasan belum dibuka.

Jika kemasan masih sealed, bisa tahan sekitar 7 hari di kulkas. Dan setelah kemasan dibuka hanya tahan maks 3 hari. Bisa kurang, bisa lebih lama tergantung penyimpanan.

Hometown Dairy tersedia di Lulu Hypemart, Aeon, Ranch Market, Farmers Market, Lotte Mart, Kemchicks, Foodhall, Superindo, Jakarta Fruit Market, Duta Buah, Hero, Hypermart dan Rumah Buah.

Hometown Dairy juga mempunyai official store di Shopee nama tokonya GGL official shop, linknya https://shopee.co.id/ggfofficial. Dan official store di tokopedia, nama tokonya GGF Mart, linknya https://www.tokopedia.com/ggfmart




Comments

Popular Posts