NIVEA Kembali Berbagi untuk Tenaga Medis

Setelah berhasil membagikan hand sanitizer kepada para tenaga medis di bulan April 2020, kali ini NIVEA kembali  berbagi untuk tenaga medis dengan membagikan produk pelembab ikonik mereka yang sudah terbukti melembabkan kulit. 

NIVEA Crème Tin yang diproduksi secara terbatas untuk para tenaga medis ini tidak akan dijual untuk umum. Sebanyak 20.112 tenaga medis rumah sakit rujukan COVID-19 akan mendapatkan NIVEA Crème Tin kemasan 150ml dengan desain khusus ini.

NIVEA Crème Tin merupakan pelembab dengan kandungan Eucerit yang berfungsi melembabkan kulit serta dapat membantu mengatasi kulit kering akibat rutinitas penggunaan masker yang berkepanjangan dan penggunaan hand sanitizer

Direktur Utama PT. Beiersdorf Indonesia, Holger Welters mengatakan, "Para tenaga medis terus mendedikasikan  dirinya dengan bekerja sebaik mungkin sekalipun dalam situasi yang penuh dengan tekanan dan beresiko tinggi. Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan, kami ingin berterima kasih terhadap para tenaga medis karena mereka adalah para pahlawan yang telah berkorban waktu, tenaga, pikiran dan jiwa raga untuk melayani masyarakat di masa krisis saat ini."

Kegiatan NIVEA kali ini dilakukan sebagai ungkapan terima kasih dan dukungan untuk para tenaga medis dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. NIVEA sebagai salah satu brand perawatan kulit terkemuka, tergerak untuk menunjukkan penghargaannya terhadap tenaga medis yang telah berjuang di garda terdepan dalam mengani COVID-19.




Comments

Popular Posts