Ecolink, Lampu dengan Harga Terjangkau dan Kualitas Terbaik


Apakah kamu termasuk orang-orang yang peduli akan lingkungan?
I am trying my best untuk selalu membeli produk yang eco-friendly, walau jauh dari sempurna but at the least, working toward it,😊
Saat mendapat undangan launching pencahayaan LED berkualitas dan ramah lingkungan, Ecolink, terpikir, “apa sih bedanya dengan lampu LED yang sudah ada sebelumnya?”
Lalu datanglah saya ke acara yang berlangsung di Ritz Carlton Pacific Place pada tanggal 23 September 2019.




Saat acara, terjawablah pertanyaan saya,  bahwa Ecolink ini muncul di pasaran dengan harga yang lebih terjangkau (penting ini buibu!). Ecolink hadir untuk menjawab tuntutan terhadap pencahayaan LED berkualitas dengan menawarkan keuntungan teknologi LED seperti ramah lingkungan dan hemat energi serta manfaat finansial penuh dari konsumsi energi yang lebih rendah, dalam sebuah produk yang terjamin. Yaiyalah… produk kalau murce doank, terus cepet rusak, bye!
Sedikit curhat, bulan lalu beli lampu baca buku yang murah banget (bisa diselipin ke buku gitu lohh). Luckily, beli 2, dikirim dari negeri nun jauh disana. Gak pake lama donk, secara rajin membaca buku sebelum tidur gini. Gak sampai 2 minggu, dia mulai meredup perlahan. Keki donk. Tapi inget lagi, ini harganya murce, seharga nasi warteg pake 2 jenis sayuran.
Balik ke si Ecolink..
Dengan Lampu LED Ecolink ini, konsumen dapat menghemat pemakaian listrik hingga 88% dibandingkan dengan lampu pijar. Artinya, tagihan listrik rumah tangga juga akan berkurang secara signifikan. Penting banget ya buibu dengan tagihan listrik yang terus naik dan tak pernah turun ini. Huhuhu…
Di samping itu, lampu LED dapat bertahan hingga lebih dari satu dekade, sehingga biaya dan upaya perawatan juga berkurang. Apa? Lebih dari 1 dekade?? Wajib bener deh beli lampu ini. Apalagi untuk wanita-wanita yang pencahayaan di kamar tuh wajib terang benderang demi hasil make-up sempurna tapi gak membebani tagihan listrik. Harga make-up boleh lah mahal, tapi kalau lampu? Hmm…gimana ya? Gimana? Gimana? Lipstick keluaran terbaru lebih penting kayaknya,😊
Anyway, Menggunakan lampu LED yang tahan lama dan tidak mengandung merkuri ini juga membantu mengurangi limbah lampu dan menurunkan laju penyerapan merkuri berbahaya di lingkungan. Well, kurang peduli lingkungan apa lagi si Ecolink ini?

Saat ini, Ecolink menawarkan rangkaian bohlam LED dan lampu downlight yang nantinya akan disusul oleh berbagai tipe lampu lainnya. Lampu LED Ecolink tersedia dalam dua varian warna: cool daylight (6500K) yang menyerupai warna sinar matahari, dan warm white (3000K). Harga eceran untuk bohlam LED Ecolink berkisar dari Rp15.000 - Rp38.000, sedangkan downlight dipasarkan dengan harga Rp43.000 - Rp97.000, tergantung pada besaran wattnya. Produk-produk Ecolink hadir dengan garansi satu tahun dan tersedia di toko ritel tertentu. Info lebih lanjut tentang Ecolink dapat ditemukan di www.ecolink.lighting.

Disclaimer: semua foto-foto courtesy dari Imawan (menolaklupa.web.id). Digunakan atas seizin yang bersangkutan.



Comments

Popular Posts