MAVEN Buncit Hotel

Siapa yang sudah pernah denger Maven Hotel? Kalau saya sih jujur baru tahu minggu lalu saat dapat undangan untuk menghadiri soft opening salah satu cabang Maven Hotel di Buncit - walau alamatnya adalah Kemang Timur 5 No. 23, tapi hotel satu ini bisa dicapai dengan jalan kaki gak sampai 5 menit dari seven eleven Buncit lho.

Hotelnya dari luar terlihat kecil dan unik tapi didalamnya ada kolam renang bahkan total kamar aja ada 45 dengan luas kamar bervariasi antara 20-60 meter persegi. Lumayan gede kan? Pilihan kamarnya sendiri ada 2 , yaitu : classic room dan maven suites dimana di tiap kamar tempat tidurnya menggunakan king koil *dijamin tidur bakal nyaman banget*, LED TV 32 inch dimana pilihan channel TV nya adalah lokal dan internasional menggunakan TV kabel, dan WIFI gratis *wah, jaman sekarang ini penting banget*.

Hotel ini sendiri dibangun untuk menargetkan para 'smart business traveler', jadi kalau ada urusan bisnis di daerah mampang-buncit-kalibata-pasar minggu-kemang, hotel ini bisa jadi pilihan lho.

Untuk area kolam renangnya sendiri, bisa di booking untuk acara arisan, gahering, ulang tahun dan segala jenis pesta yang mengutamakan pesta di tepi kolam renang.  Nah, keren gak tuh?

Untuk area parkir sendiri lumayan gede koq, jadi gak perlu repot. Pelayanan dari staffnya juga oke, mereka ramah dan siap membantu segala keperluan tamunya.

Pemesanannya sendiri, selain dari website www.mavenbuncit.com, reservasi bisa dilakukan melalu kanal-kanal booking hotel lainnya. Harganya juga terjangkau , terlebih dengan segala fasilitas yang diberikan, hotel satu ini bisa jadi pilihan.

Selain di Buncit, group Maven hotels & resorts yang mengembangkan boutique hotel ini juga terdapat di Mall of Indonesia, Grogol, Pekalongan, Semarang dan untuk kelas resortnya juga terdapat di Bunaken *argh yang satu ini tujuan wisata idaman saya banget*. Dan yang lebih membahagiakan untuk seorang traveler seperti saya, group satu ini masih akan terus membuka boutique hotel lainnya di berbagai penjuru Indonesia. Well, finding hotels according to my budget are gonna be easier,:) 

Comments

  1. Sayang, hotelnya agak jauh dari stasiun KRL :)

    ReplyDelete
  2. Hi anggara, kalo naik kendaraan umum spt metromini/kopaja,deket koq,:)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts